Senin, 22 April 2013

hai gaysssssss.
jaman gitu galaw? yajaman lah...gadeng,iyadeng,taudeng,deng deng dang ding dong.

ya gitcu deh y.
kalo galau gue tanya deh,galau karna afaa?????????
mantan?atau????????

ya kalo mantan sih ngapain digalauiin............
kita akan bahagia dengan jalan kita masing masing.
ya biarin aja dia jalan sendiri.
toh, dia udh lupain elu,ngapain elu inget inget dia.
kan miris tuh ye,kalo ngangenin orang yg gapernah peduliin kita..

miris si ngangenin orang-_-pasti orang pernahlah ngalamin yg namanya kangen~
nahan kangen tuh ibaratnya nahan pipis.............kalo udh keluar/ketemu ya rasanya enak bgt(???????)
pasti kalian gangerti yg gue tulis?ngerti ya?yah gagal deh gue jadi pesulap.



siapa nih yg mau gue sihir?jadi apa aja deh.yg penting kalo cowo jan minta jadi cogan.gue udh sihir pacar gue, harry styles jadi cogan. jadi trik gue udh abis.
kalo cewe jan minta jadi bidadari,jadi cewe cantik. karna itu udh kepake sama nyokap gue,jadi triknya udh abis.
nah gua? gua mah ga disihir pun tetep cantik kok.
gua abis diajar sama mantan gue, harry potter. jadi byk dpt trik. oiya mungkin jodoh gue nanti, namanya harry ya.....?
pacar gue namanya harry styles,mantan gue harry potter. maybe jodoh gue namanya harry. eh apa?maybe?ya jodoh gue emang namanya harry kok. nama panjangnya?harry styles.hehehe mwah.



disegmen ini kita bicara tentang apalagi?
segmen?huahahahahaha.
ada org blg gini "saya mencintai dia,seburuk dan sebaik apapun tingkah laku dan keadaannya"ya gitu trs agak lama berbincang dia bilang gini lagi "cinta memang tak memandang agama, tapi kadang cinta gagal menyatukan agama walau mereka saling jatuh cinta"
temennya bilang "serumit itukah?"
dia bilang "kapan cinta sederhana?"
we o we seru ga ceritanya? hehehehehe iyaiya samasama.makasih.muacc.



dan yg lebih parahnya, gue setuju banget sama ayah gue, deddy corbuzier!!!!!!!!!
denger scnya yg pentingkah sekolah?
gile.keren y.asdfghjkl!!!!!!!
hebat ya ayah gue.tau bgt perasaan anak sekolah.hehe salut gua sama lu yah;'))))))
hebat kan hebat?tepuk tangan donggggggggg.





jadi ceritanya gini.
gue tuh bikin girlband diprd.
anggotanya? @shangindyem @hapiparipda06 sama @keeakhillo
ceritanya kita itu berbih strong yeaaaaaaa.
tapi mereka pada ilang ditelen hajjah halimah.huhuhuhu;'(((((
eh apa tadi gue bilang?girlband ya?ga gadeng boong.
hehehehehe kok curcol yea?hehehe bye.




eh tau ga?gue dikacangin dipard masa.
srius nih gaada yg mau tanya tanya tentang akyu?
asal jan nanya gini "pir,lu cantik ga?" ya pertanyaannya bodoh.jelasjelas jawabannya iya hehe;'))))))
srius kan gaada yg mau.................yodah hupt,l n w n.
jan lupa pake hestek #AsopirZahrantiaraFollowMe hehehehe aku juga mau tenar dunddd.mau masuk tti;((((/.\


Thanks For Read!
Gua tau ini sarap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar