Jumat, 26 April 2013

sekarang bahas tentang apa ya? hm........
hm.......
hm..........
hm......
hm.......
cinta.

ya,masa sering nulis nulis cerita tentang cinta tapi gapernah ngebahas apa itu cinta?gimana rasanya jatuh cinta?apa artinya?

menurut gue apa ya..
hm,ya sakit pasti lah kalo orang lagi jatuh cinta.
you know lah kalo jatuh itu pasti sakit.iyalah dimanamana kalo jatuh pasti sakit,pasti berdarah,dan terluka.
dan.....untuk orang kepo nih, hati hati loh, biasanya tuh dari pengen tahu bisa jadi perhatian. dari perhatian,bisa jadi suka. dari suka bisa jadi sayang. dari sayang bisa jadi cinta.  lo harus hati hati sama yang namanya pengen tahu,karna rasa itu bisa membawa lo kearus yang bahkan lo gatau muaranya! *ygsukabacanovelpastitahuinikatakatadeh=)).
tapi terkadang orang bilang masa pdkt itu lebih enak dibanding masa pacaran. kenapa? karna pdkt tuh masih  kayak maen maen gitu,masih suka gombal gombalan gitu wk, trus perhatiannya tuh kayak berlebih gitu. cowo yang mengalami pdkt tuh pasti perhatiannya lebih perhatian bgt dibanding pacaran. karna apa hayo? karna, cowo gamau kehilangan cewe itu. makanya dia ngasih perhatian supaya cewenya juga ngerasa nyaman.dan pas pacaran? all different.
yaa, it is my opinion.
cinta itu hanya perasaan seseorang yang dilebihlebihkan sehingga dibilang cinta.
jujur aja sih, sebenernya cewe kalo digombalin tuh pasti bilang "sepik" padahal? dalem hati senengnya wow,hampir terbang sampe langit ketujuh. abis terbang? jatuh deh dengan sendirinya tanpa ada yang nemenin, trus cowonya mana? ilang.
itu apa dong namanya? php.

god is closest to those with broken hearts. and you know? jika kamu mengeluarkan setitik demi titik air mata,tuhan akan menghitungnya dan akan menggantinya dengan jutaan kebahagiaan.
galau gak sih, kalo lo lagi asiknya sama pacar tibatiba dia cerita tentang mantannya?
pengen rasanya gue lempar hp,pecahin layarnya. korban sinetron banget hahahahahahaahhahahahahhahah. pan sopir tiap hari nonton sinetron............ftv maksudnya*gaadaygnanya.
okay kita ga membicarakan itu.
sometimes, i wish i were a little kid again. why? tiap jatuh, kita bisa menangis sesuka hati kita, terkadang juga kita menangis yang ga ditau apa sebabnya sesuka hati kita. bisa tertawa lepas sesuka hati. sekarang? kalo kita ngelakuin itu pasti dibilang orang gila.

ya gimana ya. bingung mau nulis apa.
itu aja sih ya, kalau engga ngerti apa apa tentang cinta jan ngomong dulu deh soal cinta. nanti lo capek sendiri.udah jam berapa ini,terlalu pendek untuk bicara cinta.
aku kan masih bocah kaka,belom tau apa apa tentang cinta.pacaran aja belom pernah...............................................................................................................beda sama kaka kaka yang lagi baca ini,yang mantannya bejibun,yang pacaran tp gapernah dapet perhatian;((( yang sekarang mantannya udh jadi musuh;((( yang pacarnya cuek moloooooooooooo.






















EH EH GUE HABIS NULIS APA SIH?
GUE GASADAR LOH.DUH BEGO.
NYAMPAH BANGET YA TULISAN INI HAHAHAHAHAHA.
BODO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar