Jumat, 24 Mei 2013

part3 nih.







latihan pun selesai.
"pulang bareng siapa?" tibatiba dio berdiri tegak disampingku

"naik......"

"gue anterin pulang ya?" belum selesai bianca berbicara,dio sudah memotongnya.

"hah? gue naik taxi" kataku ngasal,padahal gatau pulang naik apa.

"taxi? udah malem loh...."

bianca melirik jam tangannya,
oh iya,tadi saja gue dateng jam 4,sekarang udah jam 7,kalo naik taxi....duh,gak deh gak,jangan negative thinking dulu caaa......

"ayo cepet" kata dio menyuruhku naik dimotornya, lah yang tadi bilang iya siapa ya?
entah ada magnet apa ditubuhku,aku langsung mengikuti dio,lalu naik dimotornya.

"makasih ya" kataku langsung masuk,hanya melirik dio sekilas

dio hanya tersenyum.











Bianca menyempatkan dirinya untuk online,karna hari ini hari sabtu,dia bebas.

BUZZ!

tibatiba yahoo messengerku berbunyi.kulihat dari siapa dan.....

diooo_: ca?

BUZZ!

bales gak yaa? duh males banget.

biannn_que: apa?

diooo_: lagi apa?

haduh..basa basi segala,off gak ya? 

tapi sesungguhnya dia nggak ingin off.

biannn_que: on lah,knapa?

diooo_: besok ada acara gak?

biannn_que: gaktau

diooo_: yah,ada acara apa kaga?

biannn_que: gaada,knp sih?

diooo_: jalan yuk, udah lama gajalan sama lo

biannn_que: kapan?

dengan tololnya,bianca malah bertanya seperti itu,kok jadi gugup yah?

diooo_: yah besoklah haha

huh galucu...

biannn_que: ohh

diooo_: bisa?

biannn_que: gaktau

diooo_: lo knp sih? lo masih marah ya? okey,gue minta maaf....seandainya waktu bisa diputar gue gaakan ngelakuin kayak gitu,gue udah gabisa nahan diri karna gue sayang banget sama lo ca! gue gamau kehilangan lo....forgive me..gue gaakan ngulang...trustme:(

KLIK.
biannn_que has sign out

bianca tidak peduli
mungkin bianca terlalu tega ya?
bianca bingung....antara mau percaya atau tidak...perasaannya kepada dio sebenarnya masih membekas,tapi dia takut terjadi kayak dulu lagi....



















TOK TOK TOK
bianca terdiam,walau matanya masih tertutup.
siapa sih? hoammm....ganggu banget deh,mana masih ngantuk lagi,mana masih subuh banget lagi,mana biancanya belum bangun lagi,mana biancanya belum sarapan lagi,mana biancanya belum mandi lagi *loh(?)
pokonya bianca sebel sama orang yang ketok pintunya! ganggu banget.
perlahan bianca mulai tidur lagi...setelah bianca membuka sedikit pintu mimpinya....

TOK TOK TOK

"masuk!" kata bianca dengan nada kesal

bianca melirik jam,yaampun masih jam 06.30!

"bianca....."

"mama?!" bianca sangat kaget melihat siapa yang berdiri didepan kamarnya.

"mama,kapan datang?"

"kebiasaan kamu diminggu pagi gak berubah ya....." kata mama

"he'eh ma,ngantuk banget"

setelah mamanya pergi,tingallah bianca melongo.

mamanya datang cuma mau ngomong segitu doang?astaga......

dikamus bianca,kalo udah bangun tuh dia gabisa tidur lagi.

jadinya,dia mengambil novelnya.
dia membaca "cerita cinta kota"
sudah asyikasyiknya membaca novel,tibatiba..

"biancaa...,beliin mama gula dulu...uangnya ada diatas meja makan...." teriak mama

duh..kebiasaan deh mama,orang baru bangun disuruh beli itulah inilah...

tak lama kemudian bianca sudah selesai membaca novel.
cepat ya? ya,bianca kalo membaca novel cukup cepat,temannya sampai bingung,entah bianca membaca beneran atau tidak.bianca lalu berkata dengan nada tinggi "iyalah gue baca,lo pikir kek orang bego cuma diliat liat doang"

dikamar mandi,bianca mencuci mukanya.
lalu dia bercermin,kepalanya terasa sangat pusing.

"bianca...lama banget"

"iya ma,tunggu" bianca terus menatap cermin,sambil memegang kepalanya.

lalu dia keluar,tentu saja bianca hampir lompat kaget,mamanya sudah ada didepan pintu kamar mandi.
tapi bianca berusaha bersikap santai.

bianca lalu kekamarnya kembali mengambil jaket merahnya yang bergambar kartun melody.
lalu mengambil uang diatas meja makan.























setalah selesai membeli dan selesai makan bianca masuk kembali dikamarnya dan yang tak diduga pun muncul.
sms dari dio.
lah?sejak kapan dio tau nomor gue? sialan pasti dari sarah.

089687xxxxxx: ca?gue udah dijalan loh.gue tunggu ya

lah?ini anak kenapa,ini anak siapa yaallah,ada anak ilang sms gue....

aku menjawab.

gue baru bangun wey.kecepetan

gak lama kemudian ada balasannya,

yaampun,ini udah hampir jam 12 ca,kita makan siang,gue jemput lo

apa?!jemput?!gue ngomong apa kemama? gue udah bilang udah putus,ntar disangka balikan lagi duhhh rawr.

yauda.

aku hanya bisa membalas begitu.
setelah itu,dengan malasnya,aku mengambil handuk.
tak lama kemudian aku keluar dari kamar mandi.
pakai baju apa yaa?
ini? gak ah,lengan panjang ntar pasti kepanasan.
kalo ini...hm gimana ya duh..kok gue jadi kek gini ya? gabiasanya gue milih milih baju gini,biasanya langsung aja ambil yang gue liat duh..caa ini cuma makan siang caa...
akhirnya bianca memilih memakai jeans,lalu memakai baju hitam polos rambut panjangnya dibiarkan begitu saja. bianca memang sedikit tomboy.

"caa,ada tamu" kata mama dibalik pintu

"siapa ma?"

"temuin aja dulu,kamu mau jalan sama dia ya?"

"cewek atau cowok ma?"

"cowok"

ohh..dio.

"suruh tunggu aja ma.."

"cie...jadi?"

"hah?kenapa ma?"

"balikan ya?" kata mama

"hah?enggak ma,cuma makan siang doang kok..."

"udahlah,gausah bohong,mama bisa lihat dari wajah kalian....mama juga pernah muda kok" kata mama sambil ketawa

"yauda cepet kebawah gih,kasian nanti kelamaan nunggu"

bianca lalu turun menemui tamunya.

















"makan dimana ya?" tanya dio

bianca hanya diam.
karena bianca diam,dio juga ikut diam,dan akhirnya semuanya diam.
hening,diam,sunyi,pengharum mobil juga ikut diam,gantungan imut dimobil dio juga diam semuanya diam,kecuali radio yang berbunyi lagu i will fly-ten2five
bianca hanya memainkan iPhonenya membalas chat-chat temannya sambil terkadang tertawa sendiri.
tak terasa sudah sampai.

"disini aja ya,bingung mau dimana" kata dio

ternyata disini salah satu restoran favorit bianca.

"uhh...panasnya...." kata bianca,yang entah bicara sama siapa,mungkin dia berbicara dengan matahari yang bersinar terang.


"lo udah punya pacar ca?" tanya dio tibatiba membuat jantung bianca berdegup kencang

"hah?"

"kenapa?"

"kok nanya gitu?" kataku

"yaa...pengen tau aja..."

"diintrogasi dong gue...haha"

"gapapa dong"

"apa yang pengen lo tau?" tanyaku

"apa aja tentang lo yang sekarang"

"yang pertama?"

"lo udah punya pacar?" dio mengulang pertanyaannya

bianca hanya menggeleng.

"oh...kapan terakhir kali lo pacaran?namanya?"

bianca mulai berpikir "sekitar kapan yaa...sekitar setahun yang lalu namanya dio"

"gue?"

"ya" kataku sambil menyantap makananku

"oh gitu ya...."

"kenapa?"

"balikan yuk."

"hah?!" bianca langsung tersedak.



















































segitu aja deh dulu hahahahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar