Sabtu, 15 Juni 2013

Haiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!
kangen disiniiiii;-;
eh tau ga, gue laper nih(?) #sopirgawl #sopirnokudet





Okey, gini, perkenalkan nama daku Unie:-)
oiya nama lengkapnya? Sarunie Marunie Nanonie Simponie Jasmanie Rohanie Lalunie Ninie Ninie, wetsahhh keren kan? iyadonggg, jarang tuh org punya nama kek gitu,udh terancam punah;3








plisdehya, kalo ada hp kenapa sih harus beli pulsa lagi?????? khususnya tuh hp untuk iphone,bb,samsung dll lah, oh ya, khususnya pemain parodi, pasti sering bela-belain beli pulsa hanya untuk on pard hakhak=))


plisdehya, ini need pulsa banjetsss, ada hadiahnya jeng yang beliin gue pulsa, gue nanti bikinin beef steak abis itu gue tambahin banana cake yang isinya tuna salad ditambah cingcau ungu yang diaduk beserta merica mexico, nggak lupa juga dari botswana trus dikeringkan dalam lemari api, serta semangkuk apple pie yang dominan rasanya leci dan penutup hidangannya air putih!!:-) enak kan? plisdeh ya need banget huhuhuhu.



ohyaaaa, terussssss, hadiah pemenang kedua akan mendapatkan cerita guyssss, ceritanya tentang seekor kancil yang jalan-jalan bareng temennya, sikambing. Trus ketemu buaya yang lagi nobrol sama kodok, dan keduanya menemukan ayam berkokok(?) huahahahahahahahaha-_-


oyaaaa, terus nih gue pen curhat, gue kan punya temen tuh difacebook, nah dia ngajak ketemuan, tapi sebelumnya minta tukeran foto, nah gue kasih tuh foto gue, pas dia kasih fotonya egila, mau tau ciri-cirinya?
namanya didin mulyono pangestu nick namenya dino. dia orang banjaran. fotonya? kucing gue aja yang lagi pregnant tiga bulan, muntah muntah diwastafel, bukan karena ngelihat mukanya, tp dia mengandung bayi!! omaygos. gue penuhin aja tuh ajakannya, ya kan sekalian liat bayinya(???) egila pas ketemuan mukanya aseli mirip harrystyles kw super!!!! walaupun kwnya tetep ganteng gila!!! ternyata dia nipu, eh gue barusan bilang itu temen gue ya? ehehehe salah nih, itutuh temen chat sahabat gua, dia gak liat fotonya makanya ngajak chat sembarangan, eh pas disuruh ngajak ketemuan, gue disuruh gantiin dia, yakan gue nerima aja, gila gue gak nyesel. hakhak. pas ketemu ternyata sahabat gue mata-matain gue, nah sidino ntu liat sahabat gue, panik sudahlah sahabat gua, panggil aja...hm... siapa ya?  muti deh. (mutiara gue pinjem nama lo ya=)))
nah pas diliatin tuh muti langsung ngambil majalah, eh gue sedih ngeliatnya pengen banget gue bilang sama dia, muti..majalahmu terbalik:') gue ngga tau lo bisa membaca dengan keadaan terbalik:')
eh sidino itu manggil simuti=)) muti dateng trus tibatiba dia ngangkat tangannya sambil bilang "yaampun....setengah jam lagi gue les piano!!" gue kembali sedih, dan gue pen bilang, muti....sejak kapan lo les piano? gue tau lo pinter nyanyi tp les nyanyi pun lo gak ikutin apalagi piano... dan gue pen bilang, muti... apa yg lo liat dipergelangan tangan lo?:') ngga satupun jam tangan disitu:')
trus gue sm dino diem nih, muti ngomong lagi "yaudah deh,gue mau kesalon dulu!!" muti pun pergi.
gue makin sedih bgt, gue pen bilang, muti... kenapa harus kesalon dulu kalo sebentar lagi harus les piano?:')
trus gue jg pen bilang, muti....salon bukan arah kesana! disana bioskop!:')
"temen lo aneh ya!" hanya itu kata yang diungkapkan dino.
 end deh ceritanya......................








oiya kemaren malming yak? gue pen curhat lagi donde, kemarin gue malming bareng harry styles dongggg;3333 dia ngajak makan popmie, katanya biar gak kudettt, trs ngajak makan dimana hayooo? diatas  genteng donggggg;333 senyumannya ughhh manis bett;33333 gue bingung, ada ga ya lebih romantis dari ini?;'> adaaa, Leonardo Dicaprio diatas kapal titani bareng Kate Winslet, tapiiii, karna Leonardo ga pernah ngajak gue naik ke kapal titanic dan meminta gue untuk merentangkan tangan diatas kapal jadi ini romantis bangettt!!!! yihaaaa, sopir with harry styles;333333




anjir kan muharram bikin ngakak aseli.
gue ga tau gue korban novel atau apa yang jelasnya gue udah cape,dadah mencemen.siyutumorow(?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar