Rabu, 24 Juli 2013

Story

"Awalnya Renesmee tidak peduli tentang mahasiswa baru yang berasal dari Inggris. Tapi dia merasa ada beberapa orang aneh terjadi di antara mereka. Renesmee ingin tahu itu. Apa rahasia yang tersembunyi oleh mereka. "

-OOo-
Aku yakin ada sesuatu yang salah dengan teman-teman baru saya. Mereka sering melakukan hal-hal aneh selama kelas dimulai. Tidak hanya mereka, begitu banyak peristiwa aneh yang terjadi dan mereka selalu ada terlihat suka mereka dibalut dengan kejadian-kejadian aneh. Pernah saya tahu Albus Potter ditampilkan tongkat dan di atas ada cahaya terang kabur. Pada awalnya, saya pikir dia membawa senter. Tapi aku salah ketika aku melihat dia hampir.
Bahkan saya pernah menemukan Rose Weasley mengatakan sesuatu yang membuat hal yang terbang di dekat-nya. Saya yakin Potter dan keluarga Weasley tidak menyukai orang-orang sederhana. Menyukaiku. Mungkin mereka adalah spesies lain.
"Hai, Renesmee Cullen," kata Rose, menyebarluaskan spekulasi saya. "Bisakah aku meminjam buku bahasa Inggris Anda? Saya tidak punya belum menulis pelajaran terakhir hari ini. "
Aku tergagap untuk menjawabnya. Tapi akhirnya saya mengambil saya buku bahasa Inggris dari tas saya. Dan kemudian aku memberikannya kepadanya. "Ini."
"Terima kasih," Rose tersenyum dan meninggalkan kursi saya. Dia bergabung dengan saudara Potter. Mereka selalu bersama-sama. Saya jarang menemukan mereka berjalan sendiri.
Ketika sekolah memiliki selesai, aku mendengar percakapan di kelas Musik. Dengan ingin tahu merasa, aku diendapkan percakapan misterius. Saya melihat ada 3 orang di sana. James Potter, Albus Potter, dan Rose Weasley.
"Saya yakin bahwa petunjuk Profesor MacGonagall adalah benar. Di sini tempatnya, "kata James.
"Dalam peta ini, ada sebuah ruangan yang selalu dilindungi oleh kekuatan sihir," lanjut Rose. Dia menunjuk peta yang di tangannya. "Ada tanda di sini. Ini menunjukkan di mana tempat tongkat. Jelas, ini adalah tempat persembunyian. "
"Mungkin," kata Albus.
"Kita harus memeriksa sana sekarang." Rose digulung mereka perkamen tua dan memasukkannya ke dalam tas punggungnya yang di punggungnya. "Saya berharap tidak ada Muggle melihat kita."
James menjentikkan jari-jarinya. "Kita bisa pergi keluar dengan tidak ada yang tahu. Dad memberiku jubah siluman nya. Kita bisa menyelinap masuk "
"Nggak. Saya merasa di dalam sekolah dengan situasi tenang. "
"Ada seseorang memata-matai!" Teriak Albus. Aku tergagap dan segera dihindari tempat tersebut.
"Petrificus Totalus!" Menjerit suara Rose.
Saya tidak tahu mengapa tubuh saya kaku dan tidak bisa gerakan tak terduga. Aku seperti patung di tempat ini. Saudara Potter dan Rose mendekati saya. Mereka melihat satu sama lain. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa exept diam.
"Rose, kau sudah menggunakan witchcrafts untuk juta kali dari Hogwarts," kata James.
Rose menjawab dengan alis bangun. "Ini adalah untuk kepentingan Hogwarts." Rose pindah ke menatapku. Aku melihat pityful di wajahnya ketika dia menatapku. "Jangan khawatir. Untuk beberapa saat Anda akan kembali seperti waktu tinju. "
"Kita bisa meminta dia untuk membantu kami," kata Albus. Rose pindah kepalanya di sisi lain menyukai memberi pertanyaan terlihat 'apa yang Anda maksud? "" Ya. Kita bisa meminta dia untuk membawa kita di kamar tujuan kami. Dia adalah seorang mahasiswa tua di sini, kan? Dia pasti tahu tentang sekolah ini lebih dari kita. "
"Oh, aku mengerti." Rose tersenyum padaku, manis. "Maaf, aku sudah terlibat anda, Renesmee."
Jika saya bisa berbicara sekarang, aku akan gertakan mereka. Apa artinya membuat saya seperti ini? Saya curiga, mereka pasti tidak orang sederhana. Mereka pasti kelompok Wizard. Saya pikir penyihir hanya telah dalam dongeng. Hah! Jika mereka tahu mereka aku generasi vampir, apa reaksi mereka?
Tubuhku kembali menjadi normal setelah bagaimana begitu lama aku sedang kaku selama beberapa menit. Aku untungnya bisa gerakan tubuh saya lagi. Saya merasa begitu sakit dan menyakitkan. Mungkin efek dari kaku. Nah! Sudah waktunya untuk intimidasi 3 penyihir gila di depan saya.
"Ah! Anda kembali! Haha. Saya sangat senang, "kata Rose. Intonasi nya terdengar gembira.
"Orang-orang Siapa kau?! Apa yang akan Anda lakukan dalam sini? "Tanyaku dengan louds intonasi.
"Kami minta maaf sebelumnya," jawab James. "Kami datang ke sini dengan niat baik. Kita tidak akan untuk mengganggu. Kita hanya perlu sesuatu yang kita butuhkan. "
Rose dan Albus mengangguk bersama.
"Apa itu?"
"Ehm ... jadi tidak untuk explicity ke Muggle seperti Anda, "jawab Albus.
"Ayo! Katakan saja. Mungkin saya dapat membantu Anda. "
Mereka melihat satu sama lain. Saya berharap mereka akan terbuka untuk saya. Aku hanya akan tahu terlalu banyak. Akan tahu apa spesies mereka. Mungkin aku punya asumsi yang benar. Mereka pasti kelompok penyihir yang memiliki tujuan mengapa datang ke sini.
"Kami mencari tempat yang dekat kamar gadis ganti," lanjut Albus.
"Ada sebuah ruangan. Gudang. "
"Oke, kita harus di sana!" Rose berteriak gembira dan menarik tangan saya pergi ke tempat yang saya sebutkan. James dan Albus mengikuti di belakang kami. Aku tidak tahu harus saya bergabung dengan kegilaan mereka. Tapi itu tampaknya begitu bergairah jika saya bergabung dengan mereka.
Kami telah arived di gudang yang dekat kamar gadis ganti. Pintu telah diblokir dan saya tidak tahu di mana adalah kuncinya. Tapi Albus maju ke depan beberapa langkah dan bergumam kata.
"Alohomora," gumamnya.
Aku tidak tahu apa tujuan mereka. Seperti yang saya tahu sekarang, kata mereka bisa membuka mereka memblokir pintu. Aku bahkan tidak mengedipkan mata pada kedua.
"Ayo!" Rose didahului teman-temannya. Dia mulai memasuki gudang dan menghabiskan tongkat. "Jadi gelap. Nox. "
Cahaya terang lari di atas tongkatnya. Membuat saya lebih terkejut. James dan Albus diikuti Rose dengan cahaya terdiri di atas tongkat mereka. Aku Rose berdekatan, takut jika ada hal yang tak terduga di sini.
"Accio Vodgar!" Rose berteriak setengah berbisik.
"Vodgar tongkat tidak akan datang dengan pesona itu, Rose Weasley."
"Ya aku tahu. Aku hanya mencoba, James! "
Mereka berhenti. Dan memiliki satu sudah kembali satu sama lain, untuk membentuk sebuah lingkaran. Aku mengikuti apa yang mereka lakukan. Pasti ada hal yang aneh yang menghambat kita. Aku bisa merasakannya.
"Aku tidak percaya itu tempat ini sudah dilindungi oleh ilmu sihir," kata Albus. "Mungkin itu akan dilindungi tongkat Vodgar."
James dan Rose setuju dengan pernyataan Albus. Mereka bersiap-siap untuk menyerang jika ada sesuatu akan menyerang mereka. Sedangkan saya hanya berlindung di belakang mereka karena saya tidak memiliki kemampuan sihir seperti mereka.
"Stupefy!" Rose berteriak ketika beberapa kelelawar terbang dan menyerang kami. "Ini adalah sihir hitam!"
Mereka tersebar untuk dilindungi diri mereka dan memberi dibayar kembali. Padahal saya mencoba untuk menangkap kelelawar vampir dengan kemampuan saya biasa yang saya miliki. Fortunetly saya memiliki kemampuan yang biasa bestest dari vampir lain. Saya tidak mengalami kesulitan.
"Renesmee, di bagian belakang Anda!" Teriak James.
Aku menoleh dan kelelawar besar akan menghancurkan saya.
"Confringo!" Albus menghabiskan tongkatnya cepatnya dan membuat kelelawar yang dibakar. Aku bernapas lega.
Mereka kelelawar sudah mati. Kami berkumpul lagi dan diatur bernapas kami. Rose dilihat di sekelilingnya. Berharap mereka tidak akan memiliki serangan lagi untuk menghambat kita.
"Wow, kau begitu kuat," puji Albus dan melihat saya.
"Terima kasih," jawabku dengan senyum lebar.
"Lebih baik jika kita menyebar untuk mendapatkan tongkat," kata James. Dan lain-lain mengangguk dan mulai bubar.
"Tunggu!" Aku berteriak tak terduga, membuat mereka berhenti. "Aku tidak tahu apa hal yang Anda perlu mencari."
"Bergabung dengan Albus," Rose menjawab.
"Me?" Ulang Albus.
"Jangan membuang waktu. Mari kita pergi. "James mulai meninggalkan kami. Sedangkan Rose tertawa kecil sebelum ia mulai penelitian. Dan kemudian dia berjalan keluar meninggalkan kami.
Saya dan Albus dalam situasi tenang ketika kita mencari tongkat mereka. Aku benci situasi ini. Kami mencari orang-orang tongkat antara lemari yang dekat pintu.
"Warehous ini begitu luas," kata Albus.
"Pasti," jawab saya singkat. Mataku diarahkan ke sesuatu di lemari. Aku berjalan ke lemari dan tahu apa yang saya temukan. "Ehm ... Albus, apa seperti Vodgar tongkat? "
Albus menatapku. "Seperti saya. Tapi tongkat yang putih dan dibawa dalam kotak putih panjang. "
"Apakah seperti itu?" Saya ditunjuk di mana ada kotak putih panjang di lemari di depan saya.
Albus melihat kotak tersebut dengan mata besar dan kemudian berdiri di sampingku. "Yeah! Itu saja! "Dia mencoba untuk menutup kotak dan kemudian mencoba untuk mencapai kotak, meskipun tidak berguna.
"Aku akan mencoba."
Aku pergi ke depan dan mendorong lemari di depan saya kuat. Mereka collaps lemari dan saya mengambil kotak yang jatuh di dekat saya. Aku kembali dan aku memberikannya kepada Albus. Albus menerima kotak itu. Dia masih tidak percaya dengan penglihatannya.
"Bagaimana ... Anda lakukan? "tanyanya masih kaget.
"Oh Tuhan!" Rose berteriak tak terduga, datang dengan James. Dia menyaksikan kebingungan saya.
"Siapa yang membuat ini?" James menatap adiknya yang masih terkejut. Albus menunjuk saya. "Renesmee?"
"Ya, aku," jawabku bangga. "Lebih baik jika kita bisa keluar dari tempat ini sebelum seseorang menangkap kita. Katakan nanti. "
Rose mengedipkan mata beberapa kali. "Yah, kita tidak bisa meninggalkan tempat ini dengan situasi ini." Rose menghabiskan tongkat sihirnya lagi dan mulai mengayunkan tongkatnya. Magicaly, tempat ini yang tampak begitu gangguan hanya karena sedikit pertempuran, kembali menjadi oderly.
"Saya suka sulap," bisikku heran.
"Mari kita pergi," kata Rose setelah ia selesai pekerjaannya.
Cepatnya kami pergi keluar dari gudang. Untungnya, tidak ada yang menangkap kita. Kami berjalan keluar dari sekolah dan duduk di taman sekolah. Rose dan Potter saudara mereka tampak tongkat yang mereka punya.
"Kami selesai tugas kami!" Rose berteriak gembira dan membuat aplouses.
"Sekarang, katakan padaku, siapa kau? Aku akan memberitahu Anda who am i. Tapi jangan memberitahu semua orang, "kataku.
"Kau juga," jawab James.
Aku mengangguk.
"Kami penyihir dan penyihir yang berasal dari Hogwarts," James mulai. "Hogwarts adalah sihir dan sekolah sihir di London, Inggris. Kami memiliki pekerjaan dari pur kepala sekolah untuk menemukan saudara Penatua tongkat itu. Penatua tongkat adalah tongkat panjang kuat sejarah, itu adalah akhir dari tongkat kepala sekolah kami sebelum ia meninggal. "
"Tapi, mengapa Anda harus mencari tahu tongkat di sini?" Tanyaku puas. "Dari mana Anda mendapatkan informasi yang mengatakan tongkat di sini?"
"Dari kutukan dari master kepala kita, Profesor MacGonagall," jawab Albus. "Kami hanya memiliki pekerjaan untuk menemukan tongkat. Saya dengar, witcht yang muggle lahir meninggalkan tongkatnya di sini ketika perang antara penyihir besar dan Voldemort, dimulai. Dia hiden di tempat yang jauh. "
Begitu banyak hal yang saya tidak belum memahami. Seperti apa yang Muggle, bagaimana mereka mengeja pesona, dll saya akan bertanya lagi. Tapi Rose memotong pembicaraan saya.
"Sekarang, beritahu kami. Siapa kau? "
"Aku setengah manusia-vampir." Aku tertawa setelah melihat reaksi mereka. "Di sini, tinggal beberapa vampir. Saya lahir oleh vampir dan manusia. Aku hybrid. "
"Saya tidak percaya," kata Albus.
"Yah, pada awalnya saya tidak percaya penyihir. Sekarang, saya percaya itu. Dan Anda akan harus percaya padaku. "
Rose dan potter saudara melihat satu sama lain.
"Dunia ini akan menjadi gila," kata Albus ke Rose dan James.
"Oke, kami selesai tugas kita. Rose ... "James menatap Rose meanful. Aku tidak tahu apa artinya.
Rose menghabiskan tongkatnya dan mengayunkannya di depan saya.
"Apa yang akan Anda lakukan?" Tanyaku.
"Obliviate," kata Rose ketika ia mengayunkan tongkatnya.
Tiba-tiba aku merasa pusing dan pikiran saya telah pergi. Aku tidak bisa mengabaikan ketika energi cames kepada saya. Aku merasa sangat aneh. Aku tidak ingat apa yang terjadi dengan saya, suka bagian yang telah dihapus oleh sesuatu. Tapi aku masih bisa mendengar jelas.
"Aku sudah menghapus pikirannya di bagian tersebut."
"Kerja bagus, Rose. Kita harus pergi. Aparate. "
Aku sadar saya. Aku berada di taman, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi padaku. Aku merasa sangat aneh. Dan aku bingung.
Pada keesokan harinya, acara canggung telah datang. Saudara Potter dan Rose Weasley tidak datang ke sekolah. Teman-teman saya mengatakan bahwa mereka kembali ke Inggris untuk sekolah dan tinggal di sana. Aku bingung. Mereka masih memiliki sekolah 1 minggu di Forks. Tapi mereka sudah pergi ke rumah. Hm ... sedangkan saya suka Albus, tapi aku tidak tahu mengapa. Tapi aku merasa ada adalah orang aneh terjadi. Aku merasa seperti kehilangan setengah dari pikiran saya. Ah, mungkin hanya perasaan saya.
-Loveyta Chen-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar