Kamis, 18 Juli 2013

gue bingung pen ngepost apaan hehehe.
yasyudah gua pen...apa ya? nulis tentang parody aja deh. sebelum baca, yang gua tulis ini jangan nyangka semuanya kelakuan parody yang jelek, gak kok. gua nulis kelakuan kalian baik jelek maupun bagus hehehe. masa yang disebut jeleknya doang?.....



ada parody kek gini.


parody sok senior. katanya dia tuh senior,ga ngelanggar aturan kalo ada yang ngelanggar dia tegor. ada yang make bot ditegor. padahal dia sendiri make bot haha.


parody yang apaya gatau, tiap hari kerjaannya ngirim menfess wkwk, ngirim menfess ke A ngirim cinta ke B padahal dia suka sama si C. tiap hari dah dikirimin menfess,mungkin ntar kalo lebaran bukan menfess lagi tapi parcell haha.


parody sok famous. followersnya berribu ribu, kalo on sok famous,sok ngartis. tapi kerjannya gonta ganti pacar. yayaya gua tau dia banyak fans, tapi gak jijik kah kalian sama parody seperti ini? yekali dia galaku direal.


parody entahlah. tiap hari kerjaannya nyapa pacarnya diparody, sahur nyapa buka nyapa pagi siang sore malem nyapa mau tidur nyapa baru bangun nyapa mau sekolah nyapa. kapan lo nyapa artis yang lo parodiin? hehehe.


parody yang apaya._. tiap hari mention temennya "yaudah kita putus!" "yaudah lo gue end!" "lo siapa ya?:')" namanya main drama kali ya wkwk cie yang citacitanya jadi artiss.


parody yadong. kalo on tiada hari tanpa ngetweet gini "ahhh ssshhh mmhhh ppmmhhh" mungkin dia tiap hari makanannya sambel mulu.


parody gatau macam apa. kalo ada apa apa disekolahnya pasti ngetweet keparody "besok gua ulangan males belajar ah" "eh guru gua sakit,katanya besok gadateng,gua dateng ga yaa?" ih gajelas-_-


parody yang mungkin gapunya accprib. kerjaannya ngetweet yang terjadi didunia real. "tadi aku habis ditembak loh direal" "eh tadi direal gua ketemu sama didoi aaa seneng" kenapa ga sekalian "gua direal abis boker loh hehe" 


parody sindir. parody yang kerjaannya nyindir mulu "sialan tuh pard" "ih gua benci sama parody yang itu anjir ah" eh padahal dirinya sendiri yang kaya gitu.


parody autotext. kalo ngetweet pasti make autotext "ǰΐΐΐΐâââââƗƗârrââââââ" "kAmU lAghI apHa??"

hahaha-_-

parody galau. tiap hari kerjaannya galau mulu, "kok moveon susah banget ya?" "yah dia udah lupain gua" "yah paham deh yang udah bahagia sama yang baru." "gua sayang lo,lo sayang dia,dia gasayang siapa siapa" trus ngeretweet tweet tweet galau, tweetnya dhikacangin lah tweetnya arfanbrizan lah.entah lah siapa itu anjir hahaha alay loeeee. parody untuk menghibur wey.


parody marioteguh. tiap hari kerjaannya ngetweet "cewek itu lemah...." "namanya juga cewek kalo udh sayang susah moveon...." blablabla anjir hahahaha ngakak.


new parody. kerjaannya follow sana sini,jbjb sana sini berharap dapet temen banyak,dapet keluarga banyak. hehe semangat kak!;-)^_^


parody nyolot. kalo minta followback gini "FOLLBACK!!!! JAN PELIT SESAMA PARODY!" atau kek gini "FOLLBACK OR UNFOLL?!" beh parody bukan preman kak:-( aku atuttt.


parody modus. kerjaannya modus. "dman yuk?" "parody cewe rt!" "parody cewe single rt!" "parody cowo single rt!" atau dibionya nulis "follow aja dulu sapatau kita jodoh" wkwkwk


parody yang apaya gatau. kalo ada orang baru jadian pasti jbjb "peje" "peje dong kak" "pejeeeee!" padahal dia tau kok kalo sebenernya dia gaakan dapet peje:')


parody apaya gatau juga,parody galau juga kali ya sering ngetweet "imy" "aku kangen kamu:(" "kangen sih tapi gua kan bukan siapa siapanya lagi:(" so? gue harus ikut galau juga gitu? wkwk.


parody bot. parody yang pake bot, botnya tiap hari ngetweet gini "kalo tweet ini muncul berarti gua lagi pacaran sama bisma" "kalo tweet ini muncul berarti gua kesurga" "ini siapa hayo? gua atau bot?!" pea-_- dannn parody juga udah dilarang pake bot.hehe


parody yang gaditerima di take me out. kerjaannya ngetweet gini "ada yang mau jadi pacar gua?wkwk" "yang mau jadi pacar gua rt!!!!" "yang suka sama gua dm gua sekarang yaaa!" kalo gaada yang rt atau kalo gaada dm langsung ngetweet "yah gaada yang mau jadi pacar gua!?!:(" watde.lol


parody mau famous. followersnya baru limapuluhan udah punya fansbase hahaha-_- gua aja yang udah setahun diparody gapernah punya gituan tuh wkwk ceritanya curhat. lo gasadar dengan jati diri lo? lo itu cuma parody ya parody hehe.


parody yang aslinya jadijadian:| ada parody iqbaal kalo ngetweet pake autotext moloooo,ada pard reza dibionya penuh lopelope,kok aneh yaa? ohiya lupa kan dia aslinya cewe hehehehe. gabaca aturan ya?


parody yang mungkin udah terlalu kaya. kalo maen hbu pasti pamer. "gua tinggal diamerika, hbu?" "gua blasteran cina italia, hbu?" "gua lahir dijepang, hbu?" beh tinggal diamerika,blasteran cinta italia lahirnya dijepang:||| "kemaren gua abis dibeliin ipad,iphone,kamera slr,banyak tp gua lupa, hbu?" yaampun lo baru dibeliin?:') gua aja belom dibeliin:')(?) yah sopir curhat lagi.







yaaa banyak deh kelakuan parody jaman sekarang, ya meskipun kebanyakan carsen sih. hehehe.

masih banyak parody yang dibionya nulis gini "single" atau "single!suka?dm/mention!" hahahaha jaman waktu gua masih new pard tuh=))
eh pengen curhat nih, gua sih nulis gituan awal awal aja sih ya,pas tau itu dilarang galagilagi deh.




ini nih,kalo lo semua mau tau pas gua masih newpard=)))) semua genk gua, gua tulis dah dibio=))) dulu mah parody siapa minta resminya kesiapa=))) hahahaha.




itu aja sih yang mau gua ceritain tentang kelakuan parody jaman sekarang. ada yang baik ada yang jelek kan? yang gua tulis tadi gasemuanya jelek loh menurut gue-_- ada satu kalo gasalah yang bagus. yaa mulai sekarang mirror aja sih ya gausah negur ini lah itulah, nyindir inilah itulah.

but no matter what happens let's be friend!
kita semua sama gaisss,sama sama parody,buat apa musuhan? kapan lagi kalian punya temen kaya gini? punya pacar tanpa mandang fisiknya:p galauin anak orang yang sama sekali belum pernah kita temuin:p 
ayukayuk parody angkat damai yuuuk
toh kita juga gaselamanya diparody._. pasti bakalan out,ada waktunya.
yeaaah\m/



wassalam.
-end-
(?)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar