Kamis, 18 Juli 2013

#KhiLapCiPel

orangnya? nih. belbi cetelong ples belbi cantet

KhiLapCiPel itu kepanjangan dari Khillo Salap Poci Palu...... asalmula terjadinya KhilapCiPel itu waktu gua mention gini "@KeeAkhillo @kelarputri @papizahtipoci bykksihRT @salshaaselaa:#Kepo sahabat baik lu di pard siapa?" dulu si palu itu si kelar. pas gua mention gitu si khillo ngereply "muah;* RT @ZeeAshallap: @KeeAkhillo @kelarputri @papizahtipoci bykksihRT @salshaaselaa:#Kepo sahabat baik lu di pard siapa?" terusterus si palu ngereply kalimat "mwah;*" jugaaa. berhubung disitu cuma poci yang gak ngebales mentionnya si gua karena poci cuma ngefav doang:3 poci ikut2an aja tuh ngereply mention pake kata "mwah;*" juga. oke disitu kita mulai mention-mentiona gajelazzzz.
tbtb khillo ngereply kek begini "bikin geng yukk" poci ngereply mentionnya lagi "yukk. tapi apa?" gua ngereply absurd bet "genk salapa aja:3" zzzzz gua gila ya hehe.... khillo ngerply lagi "#KhiLapCiLar aja" dulu kenapa lar? karena si palu itu namanya kelar;3 dan sekarang dia berubah menjadi palu. abrakadabra(?) okeoke lewat~
besoknya gua liat mention ada uname namanya 'hangpalu' dia ngereply mention yg kemaren malem. gua kira dia org yg sksd eeee gataunya dia si kelar-___- ooke. nama yg tadinya #KhiLapCiLar di ganti #KhiLapCiPel<3 m0ahhhhh. 
#KhiLapCiPel 19 november 2012.hahaha sayangnya sisa gua yang maen pard-_- khilapcipel lebih sering aktif diaccprib.....

itulah peristiwa yg memunculkan 4 cewe canteq milip belbi cantet:$



Sumber: http://www.papizahtipoci.blogspot.com 

hehehe
bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar