Kamis, 16 Mei 2013

#CumaDiParody







#CumaDiParody gua bisa kenal lo smua;;))

#CumaDiParody gua bisa sayang bgt sama orang yang jelasjelas gua gatau asal usulnya:|

#CumaDiParody gua jadi alay,bawl-_-

#CumaDiParody yang enak dijbjb padahal gasaling kenal+gasaling follow._.

#CumaDiParody yang slalu bikin hp gua cepet low

#CumaDiParody gua jadi sering telat makan

#CumaDiParody yang selalu bikin dompet gua makin tipis garagara beli pulsa mulu......

#CumaDiParody yang selalu bikin gua betah dirumah walaupun sendiri.

#CumaDiParody yg biasa mood gua bikin makin ancur,biasa jg jd mdbstr si...

#CumaDiParody gua jd tau arti yadong-_-

#CumaDiParody gua jd kenal jajang.......

#CumaDiParody gua pernah pacaran sm org yg beda agama....

#CumaDiParody gua pertama kali rasain ldran...

#CumaDiParody gua jd sering on tengah malem....

#CumaDiParody yg banyak ldr...

#CumaDiParody yg awalnya saling sayang hanya sebatas twitter eh lama kelamaan kebawa sampe real...

#CumaDiParody ada cowo jadi jadian;-;

#CumaDiParody gua jd punya emak boongan:|

#CumaDiParody yg bikim gua betah megang hape dari pagi sampe pagi:|

#CumaDiParody yg kalo ngeshare foto real langsung ditegur......

#CumaDiParody gua jd tau ternyata artis banyakkkk

#CumaDiParody gua jd tau ada org yg mati boongan,bilang kakaknya lah temennya lah,eh besoknya idup lagi;-;

#CumaDiParody dm gua sering bunyibunyi karna infolimit-_-

#CumaDiParody nilai gua jd nurun..

#CumaDiParody gua jd kenal orang yg munaa.....katanya alim tp sebenernya yadongers

#CumaDiParody yang kenangannya banyak bgttt kalo bulan puasa.......... *menurutgua

#CumaDiParody gua jd tau kalo ternyata orang pea itu banyak:)

#CumaDiParody gua jd bisa belajar banyak bahasa asing...................hehe

#CumaDiParody gua jd sering ngakak sendiri sampe ortu sendiri heran ngeliatnya...

#CumaDiParody yang paling sering bales "oh" padahal udh ngetik panjang dikali lebar dikali tinggi dikali luas alas dikali selimut lingkaran.

#CumaDiParody gua jd sering berimajinasi:|

#CumaDiParody gua jd sering lupa waktu

#CumaDiParody gua jd sering maen hp dikelas

#CumaDiParody gua jd sering nyanyi dangdut:|

#CumaDiParody yg slalu heboh+rame ditl kalo ada yg meninggal

#CumaDiParody gua jd sering ngerasain dikacangin

#CumaDiParody gua jd tau ternyata masih byk org diluar sana yg lebih care ketimbang orang disekitar gua....

#CumaDiParody gua jd punya fams,genkgenk yg sering menuhin mention yg terkadang gajelas lagi ngomongin apa dan sering bikin ngakak sendiriiiii

#CumaDiParody gua jd tau ada cafe,ada sekolah,disana kita bisa dateng seenaknya dan gratis:|

#CumaDiParody hp gua sering dicharger sambil nyala,garagara udh asikasiknya eh malah low...

#CumaDiParody bisa pacaran tanpa dikenal asal usulnya

#CumaDiParody gua jd sering mager

#CumaDiParody gua jd bisa kenal sama cogan(??)HAHA

#CumaDiParody gua jd sering ngetweet hai,selamat malem,sore,siang,subuh,pagi-_- etapi malah dikacangin

#CumaDiParody yg selalu kompak kalo ngebully

#CumaDiParody gua jd ngerasain yg namanya disindir-_-

#CumaDiParody gua jd benerbener ngerasain rasanya cemburu......

#CumaDiParody ada org pacaran sesama jenis

#CumaDiParody gua bisa benerbener ngerasain namanya kehilangan.

#CumaDiParody gua jd pea.

#CumaDiParody kalo ada berita hoax pasti langsung jd rame trus dibesarbesarkan

#CumaDiParody yg sering ngingetin jangan lupa sarapan,makan siang,makan pagi,makan malem,mandi,kentut,bahkan cebok...

#CumaDiParody gua jd ngerasain hal hal yg gapernah gua rasain sebelumnya...

#CumaDiParody gua jd suka kesel sendiri,pulsa gua cepet bgt abisnye-_-

#CumaDiParody gua jd kenal sm anakanak gawl.yeah

#CumaDiParody gua ngerasain enaknya difakeworld......

#CumaDiParody gua jd dipanggil sopir.

#CumaDiParody gua jd bisa kenal  khillo,poci,pipa,sherem,selin,prah,shapi,zinot,ikanbeyink,malam,shella,viazz,pilotz,shellek,ashillajeeh,eleanoljcalder,zhilla,shillow,kacanggg! dan lo lo semua yg baca ini;-))))gabisa ditulis semua..... walaupun udh ada yg deact,dannnn walaupun ratarata udh pada lupa sm gua.............._. -_-







segitu aja dah dulu.........cape ngetiknya-_-
bye.muac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar