Minggu, 26 Mei 2013

Part 4.

Bianca tentu tersedak mendengarkan perkataan dio barusan.
what?balikan?

"santai aja ca makannya"

Bianca hanya terdiam.
"btw,gue menunggu jawaban loh....." dio bersuara

"hm,gini ya,gue tau gue masih punya rasa sama lo,bahkan gue gabisa boongin perasaan gue sendiri,tapi...gue takut,gue takut kejadian setahun yang lalu terjadi lagi.gue gamau" bianca terus terang,suaranya mulai bergetar.

"tenang,gue gaakan ngulang lagi kok,trust me"

"really?" 

"yes!" ucap dio cepat tapi lembut.

"iya,gue mau"

terlihat ekspresi sangat bahagia diwajah dio.dia langsung memeluk bianca.

"aku janji bakal jaga kamu,aku janji gaakan kayak dulu kamu.mungkin dulu aku bego ya? nyia nyiain perasaan kamu yang benar benar tulus" katanya. bianca tersadar dio mulai beraku-kamu.

"iya" bianca hanya bisa membalas itu dengan tetap memeluk dio.sebenarnya tadi bianca lepas peluknya tapi dio malah meluk bianca makin erat.bianca hanya pasrah,tapi dia merasa nyaman, hangat.
















"pagi darling" dio menyapa bianca

"loh?kok kamu disini?"

"dio udah daritadi loh,nungguin kamu" tibatiba mama ikut berbicara

"ngapain? pagi pagi begini?" 

"aku cuma ngebantu mama kamu tadi"

"aku tau kamu kesini bukan hanya untuk itu,baju kamu juga rapi banget,mau kemana?" tanyaku heran,melihat dio dengan bajunya yang rapi dan-----, harum.

"ngajak kamu jalan,tante minjem bianca dulu ya..."

"iyaa,jaga bianca ya di..." kata mama

"pasti tante"
selesai berganti baju,aku langsung keluar menemui dio.





















"kita mau kemana sih?" tanyaku heran daritadi muter muter

"kita nikmatin hari ini!" seru dio

dio mengajakku kemuseum, disana banyak sekali patung, tapi sayang, mungkin dio gak tau ya kalo aku bosan kemuseum? aku sangat jarang kemuseum,bisa dibilang gapernah! baru sekali,itupun cuma untuk nemenin temen.

"kamu bosen ya?" tanya dio sambil tersenyum

"gak kok" jawabku jelas berbohong

"sudah jam 12.00 makan dulu yuk!" 

"yuk,"

aku mengikutinya,dia mengajakku makan direstoran dekat situ.




selesai makan,kami langsung menikmati jalan jalan kami,pergi kedanau,shooping,dan..pokoknya bianca sangat senang hari ini.
dio mengantar bianca pulang kerumahnya, dio menatap bianca, cewek itu sedang tidur, mungkin kecapekan.
tapi dio sudah berjanji akan membangunkan kalo sudah sampai.
setelah sampai dirumah,dio membawa bianca naik kekamarnya,dan menyelimuti cewek manis itu.
setelah dio pergi,bianca terbangun.
ingat kan?bianca pernah bilang,kalo tidur trus bangun,dia udah gabisa tidur lagi,dan sebenarnya tadi dia kebangun,tapi matanya tertutup.
bianca membayangkan lagi dirinya bersama dio,
dio benar benar berubah!
thanks for today di,love you! tanpa sadar,bianca kembali tertidur.

















udah,segitu aja(?)hahahaha.
lagi gak mood nih.biarin dah endingnya gitu-_-v
thanks for reading yeaa.
wait next story guyss! 
i will writing fanfic about shilla and raka! hahahaha.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar