Selasa, 04 Juni 2013

judul: curhatan sopir
pencipta: sopir
pemelihara: temannya sopir
perusak: musuhnya sopir
penerbit: kerabat kerjanya sopir
penulis: sahabatnya sopir
yang bantu menulis: temannya sahabatnya sopir
yang bantu buatkan blog: mamanya sopir
yang bantu pencet tulisan "publish": papanya sopir
pendukung: penumpangnya sopir
pembaca: orang kurang kerjaan,inikan gapenting!langsung aja diskip:-)v







hai gayssss,
udah lama ga mosting, sibuk nich;]
eiya,gada yg nanya ya? kelah l n w n;[




pen buat cerita,tapi males.huft



aku bingung,aku bingung.







dadah.



eh ini ceritanya sesi curhat ya?
h3h3h3h3h3h3h3h3h3h3h3h3h3.
aku masih alay aja deh.jadimalu *loh


ceritanya tuh kalo lagi galau suka nulis gajelas tp ceritanya aku gak galau guys,jadi ceritanya aku kenapa dong? ceritanya aku ketemu pangeran dan disuruh make spatu kaca yg ditemuinya,pas aku pake spatu itu ternyata aku cocok guys!!!!! aku seneng karena pangeran itu harry styles!!!! jadi aku tuh sibuk karena urus resepsi pernikahan.bantu doanya ya:)


maaf, akunya lagi sakit, mohon doanya biar aku makin cantik.




guys, mau cerita nih, aku kan lagi nonton, trs nonton dichannel hbo, kalian taukan hbo filmnya gimana...
nah masa aku liat ada panjang panjang trus nonjol, nah aku kan polos/.\ aku tanya mama aku.... mama aku bilang oooo itu namanya konnnnnci nak.
trus ada cowo sama cewe nih,cowonya megang bulet bulet trs lembek, aku bingung nih, trs aku tanya mama aku, ma, dia pegang apaan sih? kata mamaku yg dia pegang tuh teeeeerong, katanya tuh cowonya lagi bantu cewenya masak.....
trus pas aku liat baek baek, eh masa ada kecil nyempil, aku bingung itu kecil kecil nyempil apaan ya, aku gamau nanya mama aku, terpaksa aku tanya papaku, papaku bilang itu apa ya? ohh itu kutil nak.
aku ngangguk aja huehehehehehehehehehehehehehehehahahahahalalalalalalalalala.
sewaktuuuu aku masih kecilll ku tak tau apa itu yg nyempil, kusentil sentil kusentil sentil gak taunya eh eh itu kutil(?)
sewaktu aku sudah dewasa ku tak tauu apa itu didada, kuraba rabaa..........kuraba rabaaa.............gak taunya eh eh papan nama.......
sewaktu aku masih tololll, kutak tau apa itu yg nongol ku senggol senggol ku senggol senggol gak taunya eh eh itu botol....
gue juga bingung,itu penciptanya orang apa bukan.
biasa juga tuh bingung, kok kalo nelfon 14022 ditanyain, ada yg bisa saya bantu?, lah untuk apa aku nelfon kalo ga minta tolong mbakkkkk,pen diantarin ayammm.
etapi ditanyain, mau paha atau dada?
gile,dia pikir aku mau apa:((((((((







inituh aku baru pulang skolah,trus aku laper, laper banget jadi aku kekamar ngambil laptop dan bilang kekalian,kalo aku laper.supaya aku gawl,supaya ga kudet terus aku terus terus aja,karna kata satpam didepan,gausah belok kiri kalo belok kiri itu ada buaya kalo belok kanan ada burung hantu, jadi aku dan dora jalan aja teruussssssss, terus aku bingung mau lanjutin ini atau pergi makan atau tetep nonton film yg dihbo. cewe tuh hebat loh, bisa ngetik sambil nonton,sambil makan,sambil denger lagu,sambil tidur,sambil napas,sambil gerak.hebat bgt kan? iya dong, cowo harus bangga karna cewe telah lahir didunia.trus hubungannya sm cowo apa? iyalah, toh nanti akhirnya pendamping idup lo tuh cewe, nah nanti tuh dia bisa,ngurus lo sambil ngurus anak lo,dia tuh sambil gendong anak lo sambil masak bikinin lo sarapan dia juga menyempatkan diri untuk apakek gitu,nyapa lo,senyum ke elo,atau... ya gitu... duh kok jd korban film?
hebat kan cewe,ibu lo juga cewe,nenek lo cewe,tante lo cewe,sepupu lo juga ada cewe kan,sodara lo juga sapatau ada cewe,temen lo ada cewe,sepupu jauh lo ada cewe,nenek moyang lo cewek,mamanya tante lo cewek,mamanya sepupu lo cewek, nah lo dipenuhi cewek, lo bingung deh mau ngurus yg mana, padahal kalo cewe tuh pasti punya akal, pertama dia ngurus yg ini dulu abis itu dia ngurus yg ini abis itu yg ini,jadicewe tuh kalo selingkuh punya banyak akal untuk ngurus pacarnya satu persastu, eh untuk cowo nih, ceweuh kalo lg diliatin pasti dia rasa, tapiiii sesungguhnya cewe tuh gasuka diliatin,kecuali diliatin sama doi, 7 hari 7 malam pun pasti si cewenya mau kok,etapi itu lebay ya, heheheheh.etapi itu galebay loh,menurut kamus cewe yg lg ngarep bgt sama doi,itu bener banget bahaha kok malah bahas tentang ini sih hahahahahaaaaaaa.





eh tadi tuh aku bilang aku mau gawl tau,bukan mau  bahas tentang cewek. intinya cewek sama cowok itu beda, kalo cewek bulet kalo cowok panjang....
tunggu dulu,maksudnya tuh cewe kalo berfikir terkadang cepet bgt,terkadang yg dia fikir langsung disetujui dan langsung bilang "keputusanku udh bulet" gituu..... tp terkadang nyesel karna mengambil keputusan sangat cepet,kalo nyesel tuh pasti selalu ada kata "andai" hahahahaha.
nah kalo cowok tuh harus berfikir panjanggggg, itulah bedanya, cewe berperasaan tp terkadang ga berfikir,kalo cowo gaberperasaan tp kalo bertindak pasti berfikir doloooooooo
jan mikir yg jorokkkk.



yodah,aku mau makan dulu guys,#infohot #sopirgawl #sopircupdate #sopircupcake #mau #makan #bloggers #blogdaily #updateoftheday #nothingtodo #squaready #me #alone #tulisannya #item #pake #hestek #aku #mau #makan #berharap #ada #spaghetti #dan #burger #dan #nasi #dan #ayam #dan #mocca #float


hufttttt.bayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar