Senin, 29 Juli 2013

hai gaissssssss.
karena gue bingung mau nulis apa, gue mau ngenalin fams gue dulu.
yuuuk:$
*emang punya fams pir?* :(



nih,sebenernya tuh gue mau pacaran sama harry styles, ganteng sih apalagi dengan rambut itingnya itu looh bikin makin oenyoe:$ eh tp gua bukan dapet harry, rambutnya iting juga siih... namanya buzz.... biarlah, syukuri apa yang ada(?):>

nah setau gue, gue cuma punya 3 adek....
namanyaaaaa
@keziaratuliuung
@SengnyaJKRT48
@ikanbeyink
semuanya jomblo loh:]

setau gue juga nih, gue gapunya kaka cewe, punyanya abang.
@justrubiber
kalo abang gue yang ini, takenes:]

dan gue punya anak........... buzz kalo lo baca, jan kaget ya:'-)
@azizahcipia
kalo yang ini engga tau deh hubungannya apadeh, miris:]

itu ajasih my family-_- biarin lah dikit yang penting pada care... kalo banyak juga pan susah diinget'-'

ini temen guee,sahabat guee,sayang guee,cinta guee,paling cantiik,paling imutt,paling kiyudh,palingpaling deh......semoga kalian tau kalo gue ngetik ini karna terpaksa:'>
@aselinzhrtiara<3
ini anak kisah idupnya dipard hm....dibilang takenes juga engga,dibilang biasa biasa aja juga engga,dibilang enak juga engga:]
@agthprahcilla<3
ini kisah idupnya engga tau dah.... semuanya serba ngenes=))v
@akianagrande<3 sebenernya gue ragu nulis nama lo ki,tapi ya loveyousomach deh...
emmm....engggg, hmmm uhh, gua lupa. itu aja deh kayaknya, maaf gue mendadak amnesia keknya:]

genk gue?=))
gue kan udah bilang,kayaknya gue mendadak amnesia, gue inget cuma #DuoGawlz with @idpaalo
dan... apa ya? ini namanya bukan genk sih, semacam perkumpulan parody. @KoppicialJKT48 sayangnya udah gaaktif lg keknya:]
eh seinget gue, gue pernah gabung sama genk namanya #GankPardShilla. udah lama bgt, setaun yg lalu.__. tapi gatau pada kemana.... setau gue yang masih aktif cuma @ZeeAshillow.....
gue juga punya namanya kpkb sih,tp seperti yang gue bilang dipost gue yang kemarin kemarin, kpkb lebih sering aktif diprib...

eh kayaknya gue belom amnesia, setau gue, gue punya adik
@shilatdyaamm
@ashillajeeh_
dan abang.
@cakkaznuraga.
tapiiiii, gue takut semuanya udah lupa sama gue :((((( wkwk-_-
ya mungkin udah pada lupa kali yaa wkwk.
itu aja siiiiiih, gue cuma inget ituuu, ya abis gue lebih inget mantan(????) engga deng, boong serius:>.
boong serius maksudnya apa yeaa? antara boong dan serius? entahlah. tanyakan pada popay yang bergoyang:>


yodah,sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar