Rabu, 17 April 2013

hmm.........
ngeblog?
sebenernya untuk apa ngeblog?
hm..bagi gue sih yaa nulis aja. apalagi kalo lagi badmood asiknya tuh nulis.
twitter? twitter juga enak sih,bisa nulis nulis juga disitu tapi cuma 140 karakter masa.....
sadar gak sadar pasti uang jajan lo,uang tabungan lo abis cuman garagara beli pulsa untuk twitteran.....

yaa menurut gue sih asik aja nulis diblog, bukan asik aja sih,asik banget meskipun apa yang gue tulis disini tuh terkadang bukan karya gue.
biasanya lebih enak nulis nulis apa yang lagi kita rasain daripada curhat ditemen, udah ceritain panjang lebar, temen cuma bilang "sabar yaa" pasti itu doang.tapi biasanya akhirnya lega sih kalau cerita kita udah didenger temen.
jadi intinya ngeblog itu asik,apalagi hobi gue nulis...................
itu sih pendapat gue,tiap orang kan punya pendapat berbedaa. itu pendapatku,apa pendapat kalian?--"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar