Sabtu, 04 Januari 2014

HAIIIIII
THIS FIRST MY POST IN 2014 YEAYYYYY!!!!
HAPPY NEW YEAARRRR!!!!! *telatsih-_-


gua mau post apa yaaaaa?
gatau deng. gua cuma berharap di 2014 ini semoga betah di parodi, semoga parodi yg care/gak kacang semakin banyak.. yg gak kacang ya:))), semoga semua pard bisa membaca.... maksudnya baca aturan;)). semoga gaada deh pard yg agak rada gilz gitu udah tau dia cewe masa jadi pard cowo-_- yah pokoknya gitu deh gua gamau baca di tl gua ada gitugitu, gua juga gamau baca ada pard yg pura2 mati-_-haduuuh mau mati masih aja apdet:( udh dehya gue gamau ngebully karna wish gue yg selanjutnya gaada saling bully;) gua tau kok pard itu lebih kompak kalo giliran saling ngebully tp giliran kekompakan? coba aja buat hastag, pasti pard yg....yg apaya? gitu deh:/, dan wishnya para cewe kali ya ini, semoga gaada cowo php lagi(?) wkwk gaada pho juga yauda deh php pho itu gaterlalu penting, toh pard bukan tempat pcrn;) semoga gaada lg deh pard yg nulis di bionya 'jomblo' hahahaha anjir=))))) emang kalo lo nulis jomblo, langsung ada yg nembak lo gitu?=')))

yaudah deh yaaa, gua @asopirzhrtiara dan sekeluarga pengen minta maaf kalo punya salah selama di 2013 yaa. (cielah keluarga, emang udh punya keluarga pir? udh nikah? udh punya anak? hahahaha)

yodaah bayyy bayyy mwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar